Kuota VideoMax Iphone dan Android

Sobat Kuotadata.com, pada tulisan kali ini kita akan membahas tentang isi kuota dan Kuota VideoMax Iphone dan Android yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di dunia maya. Pemicu ketertarikan saya pribadi untuk membahas tentang paket ini adalah karena adanya Insiden Hacking yang dilakukan oleh peretas dari Indonesia, dengan mencantumkan keluhan tentang aplikasi terkait VideoMax.

Pada tulisan keluhan para peretas tersebut, mereka mengeluhkan bahwa kuota internet yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel terlalu mahal harganya. Bahkan mereka mengklaim tidak butuh pembagian paket ini itu, mereka hanya butuh satu paket Kuota Internet yang simpel tanpa aturan-aturan yang selalu berganti-ganti dan sering membuat bingung.

Dari insiden tersebut, saya jadi tertarik untuk mencari tahu apa sebenarnya paket yang terkait dengan HOQQ dan VIU?, dan hasilnya adalah Kuota VideoMax. VideoMax sendiri adalah sebuah sebutan untuk paket kuota yang dikhususkan untuk akses Video saja, melalui aplikasi pihak ketiga (seperti HOQQ dan VIU).

Bisa dibilang, kuota ini mirip dengan kuota yang ditawarkan oleh provider tri (Three / 3) dengan program kuotanya yang bernama MovieMax. Sayangnya, jika kita bandingkan, tentu paket yang ditawarkan oleh provider lain lebih murah daripada paket yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel.

Paket VideoMax bisa anda beli dengan harga sekitar Rp. 80.000 saja untuk paket HOQQ, VIU, dan SuperSoccer. Sedangkan untuk CatchPlay, anda bisa membelinya dengan harga Rp. 65.000. masa aktif untuk masing-masing paket berlaku hingga 30 hari. Untuk kuota yang didapatkan memang kurang besar bagi para pecinta movie, namun untuk para pekerja yang hanya ingin mengisi waktu luangnya, paket ini bisa sangat membantu.

Berbagai macam tontonan, mulai dari rilis Trailer terbaru, hingga Full Movie dengan berbagai Genre, maupun serial TV juga turut disediakan di platform tersebut. Namun, ada hal yang harus diperhatikan, selalu cek kuota VideoMax anda, karena tidak ada pemberitahuan apapun tentang jika kuota VideoMax anda habis, dan akan langsung memotong kuota reguler atau pulsa utama anda.